Jul 31, 2012

Pantun Kreasiku

Itu dia si mata sipit
Tinggalnya di Ujung Harapan
Tuntutlah ilmu setinggi langit
Untuk bekal di masa depan

Teman saya ada delapan
Semuanya anak serakah
Suci hati, suci pikiran
Ramadhan berkah, pahala berlimpah

Kalau duduk saya di depan
Kalau menulis saya menyalin
Karena itu saya ucapkan
Mohon maaf lahir dan batin

Saya jalan di lorong-lorong
Walau gelap tak jadi mengapa
Waktu kecil suka berbohong
Besar kelak menjadi apa

Janganlah berputus asa
Untuk temukan sesuatu
Jalan melaata, hewan berbisa
Cobalah terka apakah itu

Janganlah menjadi serakah
Nanti orang banyak yang geram
Buang sampah di tempat sampah
Lingkungan nyaman, hati pun tentram

Jadi orang janganlah lemah
Jika sakit, yang tolong siapa
Teman baru boleh ditambah
Teman lama jangan dilupa

Orang itu badannya besar
Apalah daya kecil nyalinya
Tempat manna untuk belajar
SIS oke itu tempatnya

Buat bangunan dengan semen
Agar bagus nanti hasilnya
Kelas mana paling terkeren
Satu SMP itu kelasnya

Kalau maju harus percaya
Jangan nanti menjadi risih
Demikian pantun dari saya
Sekian dan terima kasih



Pantun-pantun di atas asli saya yang buat ya.. Gak ada campur tangan dari internet. Jadi mohon dihargai. Sekian dan terima kasih. *apa coba nyambungnya? -_-*

0 random comments: